Film dari korea selatan, direalis pada tahun 2008 gtw kapan tepatnya..Ujian menyangkut hidup dan mati, ujian yang sudah diburu waktu dan di taruhkan dengan nyawa. Telat sedikit untuk menjawabnya, satu nyawa akan hilang dengan sangat sadisnya. Ada sekitar 20 siswa yang terjebak dalam permainan maut tersebut, mereka adalah 20 siswa terbaik yang sedang mengikuti pelajaran tambahan untuk menghadapi ujian. Mereka tidak bisa keluar karena seluruh area sekolah yang terkunci dan area sekolah yang kurang mendukung. Mereka akan mati satu persatu sesuai urutan peringkat mereka jika tidak bisa menjawab teka-teki misterius tersebut. Film tersebut terdiri dari beberapa series, tapi Marsa baru nonton sampai yang Death Bell-II. Film yang penuh dengan adegan berdarah-darah.. dan sedikit konyol. Asal mula berasal dari seorang guru yang mw disogok supaya sang murid mendapat nilai bagus. Namun orang tua murid tersebut tidak terima karena satu hal, sehingga orang tua murid tersebut melakukan misi bal...
Hello.. sudah sekilan lama tidak membuat jejak tertulis disini. heuheuheuu.. Gak tahu kenapa perbedaan antara SMP dan SMA ini kontras banget, ibarat hitam-putih. Apalagi dengan kurikulum '13 yang dimana siswa-siswa dituntut berperan aktif dalam PBM dan juga non PMB. Capek, capek, capek banget. Sana-sini tugas, sana-sini ulangan, sana-sini pr, ada ajaa sehari yang numpuk tiga ulangan harian sekaligus, belum lagi tugas-tugas yang lain, pening nih kepada inget yang gituan. Apalagi ada guru-guru yang ekstrem ngasih tugas yang baru dikasih kemarin pagi terus dikumpul besok pagi sebelum jam 7, ulangan diluar jam PBM jam 6.15 pagi. Coba deh masih gelap disuruh kesekolah pagi-pagi ulangan, terus guru bidang studinya lupa. Itu rasanyaaaa,,, errggh, sakitnya tuh disiniiii.. Gak kerasa juga, sekarang sudah minggu terakhir sebelum ujian akhir di kelas 1 SMA. Aduh, cenut-cenut lagi nih mikirin semesteran gimana belajarnyaa, gimana ngerjainnya. huaaaaa.... Oke, intinya banyak pengalaman d...
Oke saya mau bercerita flashback tentang PIRNAS tepatnya satu minggu yang lalu. Banyak pelajaran yang bisa saya dapat, bukan hanya tentang ilmu penelitian saja namun cara mengharagai orang, musyawarah, saling mengerti juga bisa didapat, saya lebih mengenal diri sendiri. Banyak deh pokonya susah disebutin satu persatu. Poke miss you deh untuk semua yang telah menjadi teman saya di PIRNAS dan terimakasih juga. Oke, mari kita mulai flashback dan ceritanya. Hari pertama masuk dicampnya PIRNAS (lebihtepatnyapenginapan) adalah hari minggu sekitar pukul 5.30 WITA. Waktu saya datang di Garden, registrasi dan saya tau jika saya nginap di CB sedangkan yang lainnya di Garden. Langsung serasa jeleb. Rasanya itu pingin pulang aja deh, ga jadi ikut atau di Raodah aja biar sekalian pulang kerumah. Habisnya masa gua dipisah sendiri dari rombongan SMP YPK. Yaudh dengn agak berberat hati minggat ke CB, niatnya cuma chek in. Trus kalau ga ada temannya pulang diantar besok pagi lgi. Ternyata ada, nam...
Sebenarnya rencana untuk berbagi cerita tentang perjalanan jerawat aku udah lama banget, sejak kondisi jerawat yang sudah membaik. Tapi kadang kalau ada waktu luang selalu lupa untuk membuat tulisan ini, jadi yaudah lah yaa.. Berhubung sekarang lagi #dirumahaja dan punya banyak banget waktu luang untuk sharing di blog ini, jadi yuk kita mulai sajaa.. Aku mulai muncul jerawat itu kelas 3 SMP, bener-bener muncul 2-4 jerawat di wajah dan itu normal banget ya menurut aku, tipe-tipe jerawat yang 3-4 hari sudah kempes dan sudah hilang setelah ituu. Lanjut sampai SMA yang bener-bener deh itu mulai sering berjerawat. Tapi alhamdulillah banget sejak pertengahan kelas 3 SMA udah mulai berkurang dan kulit wajah aku bersih sampai kuliahh. Oiya kondisi kulit aku waktu itu berminyak ya, dan sehari hari cuma makai facial wash yang ada di pasaran dan sesekali pakai masker dari bahan apa aja yang ada di rumah (seperti lidah buaya, lemon, bengkoang, tomat pokoknya yang ada). Part berjeraw...
Hallo guys. Aku kali ini pingin review salah satu obat jerawat yang menurutku ampuh dan bisa bikin kulit wajah jadi bersih. Obat ini aku pakai setelah melihat reviews di youtube karena banyak yang bilang kalau ini bagus, jadilah aku coba ini. Jangan dicontoh yaa, lebih bagus banget kalau kalian konsultasi dulu ke dokter kulit sebelum menentukan penanganan untuk masalah wajah kalian. Ini krim ke-4 yang sekarang aku pakai Vitacid adalah merek dagang yang mengandung tretinoid atau asam vitamin A. Yang mana tretinoid ini merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk mengobati jerawat. Tretinoid ini bisa masuk kelapisan kulit yang paling dalam dan mempercepat generasi kulit. Hasil akan terlihat dalam 3 - 4 bulan waktu pemakaian. Jadi emang harus super duper sabarrrr. Aku pakai vitacid ini kurang lebih udah 2 tahun. Setelah wajah aku jerawatan parah-parahnya dan tetap berjerawat sihh, hhehe. Salah dua dari beauty vlogger yang aku ikutin ada Kak Anneta Darandri dan Kak P...
Komentar
Posting Komentar