Film Romantik

Daripada ngepost yang galau-galau g penting, mending ngepost tentang film aja. Marsa pingin nonton film Twiligt-Break Down Part-II sama A Crazy Little Things Called Love-II.  Itu filmnya so sweet banget.. Sama-sama film ramance alias romantik, Edward(breaking down) sama P'Shone(crazy little things) sama-sama ganteng.. Terus Bella(breaking dawn) sama Nam(crazt little things) sama-sama cantik. #gemesdeh.. #gemesapasirikhayoo.??
Tapi belum keluar, yang Breaking Down part-II dirrealis November nanti, masih lama euyy. Yang Crazy Little Things masih belum dapat info yang jelas, udah di realis atau belum, info di inet sih kayaknya sudah. Ehhm.?..

Breaking Dawn Part-II tentang kelahiran anak pertama Bella yang merupakan keturunan anak manusia dan vampire. Kelahiran tersebut memunculkan kontrovensi dari berbagai pihak, karena jika dibiarkan tumbuh bayi tersebut akan merusak ekosistem vampire di bumi, dan jalan satu-satunya adalah membunuh bayi tersebut. Dan bola mata Bella berubah menjadi merah, sedangkan Edward bewarna emas. Ni cuplikan adegannya..
Sangar...
Wew... 

A Crazy Little Things Called Love baguuuss banget humor+romantik. Ini film dari Thailand, spertinya untuk Indonesia yang ke-II blum di realis. Oke yuk mari kita tunggu saja,.. Ni film cocok banget buat remaja SMP-SMA. Klop deh.Nih cuplikan film+cerita singkatnya...
Nam, remaja M1(7SMP) yang culun, item, namun manis

Jatuh cinta kepada kakak kelasnya P'Shone M4(10 SMA
Yang selalu bersama sahabat-sahabatnya

Waktu di make over dalam drama snow white, karena Nam pintar dalam bhsa inggris

P'Shone dan Nam
sweet....
Nam nembak Sone, cuma sayang Shone sudah terlanjur janji pada Top untuk tidak pacaran dengan Nam


Shone dan Nam yang telah berubah menjadi dewasa


Before and After   #lihatlah perbedaannya. Ghheeyyyeayaa..



Komentar