Anak Sekolah (smp) #6 Berangkat Bareng, Luluspun Harus Bareng

Sekarang, saya sudah kelas 9. Ya, udah mau Ujian Nasional, H -4. Banyaakkkk banget suka duka selama di SMP.  Mau flashback nih ceritanya #ea pleshbek telus. Mau bersedikit cerita masa-masa smp, yang masih  dibilang anak-anak tapi bukan, tapi dewasapun bukan. Tahap dimana praremaja menjadi remaja. Dari yang wajahnya mulus-mulus, sekarang udah jerawatan (okey itu saya). Dari yang ini sampai yang itu. Oke..

Dari kelas VII yang masih unyu-unyu, dan masih bisa dibilang belum ada bedanya sama anak SD. Dan kadang diomelin guru saat mengajar dikelas 'Kalian itu hawa SDnya masih kebawa tau gak.' Itu kata-kata yang masih keingat samapai sekarang. Waktu saya masih kelas VII, saya gak ngerti apa maksud guru tersebut. Saya berfikir apasih nih guru, ituu aja yang dibilang. Hawa-hawa SD apaan coba yang kebawa. Orang diem gini, merhatiin. Tapi kalau sekarang udah kelas IX dan melihat anak kelas VII seperti itu, nah saya baru ngerti. Saya baru ngerti waktu saya mengamati dibis. Bisa dibilang, masih pecicilan, masih polos-polos, masih lucu, masih imut-imut, masih unyu-unyu, masih kecil-kecil, pendek-pendek dan cara bicaranya juga masih blak-blakan. Dan pertanyaannya apakah saya dulu seperti itu. Maybe yes. Walaupun sebenarnya gak ngerasa. hhi.. Dan inget banget dulu, sama Salsa dan Yunita kalau udah ngumpul jadi sedikit liar, ckk. Dan mungkin rahasi kelas VII dulu telah sampai pada orangnya. Tak apalah..

Lanjut kelas VIII. Menurut saya sih, kelas VIII paling santai dan ngerasa gak ada beban dann paling onar sepertinya. Walaupun memang kelas VIII ini mendadak saya jadi anak yang pendiam. Sebenarnya anak kelas sih baik-baik semua, seru. Cuman, memang sayanya saja cenderung menutup diri. Nyeselnya sih baru sekarang, tapi biarlah. Inget banget dulu pada sering bawa laptop, terus nonton :3 Sering menang lomba-lomba yang diadakan sekolah, dan itu kebanggaan tersendiri sampai akhirnya dapat piala lomba kebersihan kelas (y). Selalu saja, saat ulangan fisika pada kerja sama satu kelas untuk ngerjain yang hanya 2 kadang 3 soal yang susah luaarr biana. Dan berakhir pada nilai yang senada. Kalau pelajaran kimia kadang pada sembunyi sebelum gurunya datang, dengan harapan saat gurunya datang dan gak ada muridnya terus gurunya gak jadi ngajar. Tapii... yah begitulah ending nya.
Dan yang palingg diingat waktu lomba mading. Kerja keras yang membuahkan hasil :) Gak sia-sia pulang jam 12 malam. hufft.. lega.

And the end of story in JHS is grade IX. Awal yang buruk sebenarnya. Terlambat datang dihari pertama, lalu dapat tempat didepan yang membuat saya tidak pingin beranjak dari tempat itu sebenarnya. Dikelas IX ini saya lebih explore, sedikit demi sedikit mulai menemukan jati diri. Kadang ribut kadang diam, sewajarnya  dan tetap pada porsi yang pas. Banyak kenangan, banyaaakkk banget dan seperti akan menjadi history dalam hidup saya. Saya kenal dengan seseorang yang datang pada waktu yang tepat dan membangkitkan saya. So, keep silent. Bukan karena mereka tapi memang murni dari saya.
Banyak kenangan juga, saya juga masih ingat hampir nangis gara-gara minjamin buku teman terus bukunya disita ):
Ada Inas, Aul, Fina, Ipah seru pada baik-baik sering bawa makanan :3 okee walaupun terkadang terbully, but it just for having fun. Pokoknya IXC semuanya T.O.P.B.G.T. Gak yang cewe yang cowo sama aja asik semua. Makasih kalian semua sudah membari kenangan indah diakhir smp ini.

Terus tadi pagi, H -4 UN. Kami semua kelas 9 bersilaturahmi keseluruh warga SMP YPK, sesama FVS27, dengan adik-adik kelas, guru-guru para karyawan SMP YPK ke om-om dan tante-tante kantin pun juga. Mengingat hari itu adalah hari terakhir kami belajar di SMP YPK jadi kita meminta maaf dan memohon do'a restu supaya kami sukses UN, sukses dimasa depan, sukses meraih cita-cita, dan sukses untuk diri sendiri tentunya. Jadilah 3jam terakhir disulap menjadi waktu perpisahan dadakan, yang sangat mengharukan dan akan selalu dikenang. I LOVE U ALL. (terharu nih, hiks.. )

Selamat nemenpuh ujian, kita rayakan pesta nasional ini dengan suka cita. Kita berangkat bareng-bareng, masuk bareng-bareng, lulus juga harus bareng-bareng. Semoga apa yang kita citakan tercapai. Amin..

7D
Curi-curi kesempatan dimushala :$

BTG-SMD
Kelihatan banget ya, masih polos-polos
OMG!!

8D
Asap Kapas
Gak bisa lupa
Putih Biru
Big Familly
9C
AMT
:3